PT. De Nature Group -- Selamat malam sahabat de nature? Apakah saat ini Anda sedang mencari tahu semua tentang Penyebab gonore perih sakit saat buang air kecil dan leluar nanah? Apa itu gonore? Bagaimana Anda mendapatkannya dan apa gejalanya? Bagaimana Anda menguji gonore dan bagaimana Anda mengobatinya? Mari simak penjelasan berikut:

Penyebab Gonore Perih Sakit Saat BAK Dan Keluar Nanah
Gonore yang dibiarkan sembuh tanpa pengobatan dapat beresiko HIV

Apa itu Gonore?
Gonore adalah penyakit menular seksual kencing nanah 
Penyebab bakteri Neisseria gonorrhoea
Ditularkan memalui hubungan intim oral,anal dan vaginal
Gonore paling sering terjadi pada pria yang berhubungan seks dengan pria
Gejala utama gonore adalah kencing sakit, nyeri, panas dan keluar nanah
Gonore dapat diobati dengan baik.

Baca lebih lanjut Tentang Lelaki Gonore Dan HIV


Apakah Anda laki-laki?
Gonore paling sering terjadi pada pria yang berhubungan seks dengan pria.

Bagaimana Anda mendapatkan gonore?
Gonore sangat menular. Anda dengan mudah mengontraknya jika Anda berhubungan seks. Terutama jika penis masuk ke dalam vagina atau pantat (hubungan seks vaginal dan anal). Anda juga bisa mendapatkannya melalui pipa atau makan pus. Kemudian turun ke tenggorokan Anda. Kondom mengurangi kemungkinan Anda menderita gonore. Tetapi tidak melindungi Anda sepenuhnya. Anda juga bisa mendapatkan gonore dengan meraba, menyentak, atau menjilat. 

Apa yang gonore lakukan terhadap tubuh Anda?
Bakteri gonore dapat menginfeksi selaput lendir vagina, penis, anus, tenggorokan atau mata. Jika Anda tidak mengobati infeksi, infeksi ini dapat masuk semakin jauh ke dalam tubuh Anda. Infeksi dapat memasuki aliran darah Anda dan menyebabkan gejala serius. Ini sangat jarang.

Apa saja gejala gonore?
Gonore tidak selalu menyebabkan gejala. Ini memungkinkan Anda untuk mendapatkannya dan menyebarkannya tanpa menyadarinya. Karena itu penting untuk melakukan hubungan seks yang aman. Meskipun kondom tidak melindungi 100% terhadap gonore.

Wanita sering memperhatikan sedikit atau tidak ada gonore. Pria biasanya memiliki gejala yang jelas, seperti infus. Anda biasanya mendapatkan gejala pertama segera setelah Anda terinfeksi. Ini juga bisa memakan waktu lebih lama: pada pria kadang-kadang 6 minggu dan pada wanita kadang-kadang hingga 3 bulan. Gejalanya bisa berbeda untuk wanita dan pria. 

Gejala pada pria
⧫ Nyeri atau sensasi terbakar saat buang air kecil
⧫ Keluar nanah dari uretra, terutama di pagi hari. 
⧫ Gatal di anus, mengeluarkan darah di tinja dan diare
⧫ Nyeri di perut bagian atas
⧫ Kencing sakit dan Anyang-anyangan

Gejala pada wanita
⧫ Nyeri atau sensasi terbakar saat buang air kecil
⧫ Rasa sakit dan kehilangan darah selama atau setelah hubungan intim
⧫ Medntrusai yang tidak normal
⧫ Keputihan berlebih atau abnormal
⧫ Gatal di anus berdarah keluar dari feses atau diare
⧫ Nyeri hebat di perut bagian bawah, dengan atau tanpa demam

Apakah Anda melakukan hubungan seks yang tidak aman?
Anda terlibat dalam aktifitas seksual yang tidak sehat? pernah jajan? Anda penganut LGBT? Anda sering atau pernah bergonta ganti pasangan? Apakah Anda tidak punya keluhan? Anda masih dapat menderita gonore jika Anda melakukan hubungan seks yang tidak aman . Bakteri gonore dapat menyebabkan kerusakan pada tubuh Anda tanpa sepengetahuan Anda. Anda bisa mendapatkan keluhan nanti. Anda juga dapat menularkan gonore kepada siapa pun yang berhubungan seks tanpa Anda sadari. Mereka kemudian dapat juga menularkan gonore kepada orang lain. Atau kembalikan kepada Anda.

Apakah Anda harus melakukan tes gonore?

Iya...Jika Anda Melakukan hubungan seks yang tidak aman? Mitra baru? Atau apakah Anda memiliki pasangan seks yang berbeda? Dan apakah Anda ragu apakah Anda menderita gonore? Kemudian Anda merasakan ada sesuatu yang tidak biada maka Anda wajib melakukan pemeriksaan atau setidaknya berkonsultasilah pada ahlinya. 

Siapa yang melakukan tes gonore?
Anda memiliki 1 atau lebih keluhan gonore Anda telah berhubungan seks dengan orang (suami/istri/pasangan)yang menderita gonore Anda tidak memiliki keluhan, tetapi Anda melakukan hubungan seks yang tidak aman.

Pengobatan gonore
Jika Anda menderita gonore, Anda akan menerima antibiotik dari dokter Anda atau dokter GGD. Apakah Anda berhubungan seks dengan 1 orang? Itu juga menerima obat antibiotik. Obat ini membunuh bakteri gonore. Karena itu, gonore tidak dapat menyebabkan kerusakan lebih lanjut pada tubuh Anda. Semakin cepat perawatan dimulai, semakin baik. Apakah Anda tidak melakukan apa pun tentang gonore? Ini dapat memiliki konsekuensi serius. 

Bagaimana jika tidak ke dokter? 
Bagi Anda yang enggan pergi ke Dokter dengan berbagi alsan, maka Anda boleh menggunakan Herbal sebagai obat alami mengobati gonore






KOMPOSISI
Tiap kapsul mengandung exstrak yang setara dengan :
Orthosiphon stamineus folium 1250mg
Imperata cylindrica rhizoma 625mg
Andrographis paniculata folium 625mg
Lumbricus rubellus extract 500mg
Tinospora crispa 1000mg

FARMAKOLOGI
1. Tinospora crispa (Bratawali, brotowali)
Tanaman Bratawali merupakan tanaman obat yang dapat dijadikan sebagai obat tradisional yang memiliki banyak manfaat dalam kesehatan terutama dalam penyembuhan berbagai penyakit dalam maupun luar. Kulit-batangnya mengandung zat-zat seperti alkaloid dan damar lunak berwarna kuning sedang akarnya mengandung zat berberin dan kolumbin.Kandungan alkaloid berberina berguna untuk membunuh bakteri pada luka. Zat pahit pikroretin dapat merangsang kerja urat saraf sehingga alat pernapasan bekerja dengan baik dan menggiatkan pertukaran zat sehingga dapat menurunkan panas.Selain sebagai obat, bratawali juga berfungsi sebagai penambah nafsu makan dan menurunkan kadar gula dalam darah.Penyakit-penyakit yang dapat diobati dengan menggunakan bratawali ialah rheumatic arthritis, rheumatik sendi, demam, demam kuning, kencing manis, malaria, diabetes, serta penyakit luar seperti memar, kudis, dan luka.sifilis,kutil dan penyakit menular seksual yang disebabkan bekteri.

2. Orthosiphon stamineus folium (Bunga Kumis Kucing)
Menyembuhkan masalah kandung kemih.Karena kumis kucing dapat membersihkan traktat dan memudahkan sistem kerjanya, manfaat kumis kucing sangat efektif dalam melawan infeksi di kandung kemih dan juga mencegah masalah kandung kemih terjadi di masa depan.Manfaat lainya dapat membantu mencegah pertumbuhan bakteri karena kumis kucing terdiri dari beberapa senyawa seperti fenol dan asam caffenik. Dengan demikian itu dapat dengan mudah diterapkan pada kulit untuk menyembuhkan luka, menghilangkan kutil, patilan,mata ikan,memar dan berbagai jenis infeksi lainnya.

3. Imperata cylindrica rhizoma (Alang-alang)
Alang-alang mengandung imparanene, asam sitrat, asam malic, glukosa, fernerol, saponin, esin, silidrin, alkali, dll. kandungan tersebut dapat membantu untuk menjaga kesehatan tubuh. Untuk itu biasanya tanaman alang-alang ini digunakan sebagai obat tradisional.Mengobati kencing nanah. Mengobati kencing secara terus menerus atau sering buang air. Sebagai obat keputihan.

4. Andrographis paniculata folium (Sambiloto)
Menurut beberapa pustaka, secara tradisional sambiloto digunakan untuk radang amandel, sifilis, gonorrhea,borok, penawar racun makanan, tifus, demam, gatal, penawar racun serangga, penawar racun ular, diabetes, tonikum, disentri, penyakit telinga, eksim, radang usus buntu, masuk angina, trakoma, dipteria, pembersih darah,dll.Tanaman sambiloto digunakan untuk mencegah pembentukan radang, memperlancar air seni (diuretika), menurunkan panas badan (antipiretika), obat sakit perut, kencing manis, dan terkena racun. kandungan senyawa kalium memberikan khasiat menurunkan tekanan darah.

5. Lumbricus rubellus extract ( Cacing tanah)
Cacing tanah merupakan hewan yang hidup menggunakan bantuan sistem pertahanan sejak fase awal evolusi. Dengan begitu, tidak heran jika hewan satu ini selalu dapat menghadapi beragam invasi mikroorganisme patogen yang berasal dari lingkungan hidup mereka. Cacing tanah memiliki kekebalan humoral serta selular mekanisme. Hal ini telah dibuktikan melalui penelitian yang telah berjalan selama kurang lebih 50 tahun. Selain itu, penelitian juga menyebutkan jika cacing tanah memiliki kandungan lebih dari 40 protein serta pemeran aktivitas biologis seperti :antimikroba, proteolitik, cytolytic, hemolitik, tumorolytic, hemagglutinating, dan kegiatan mitogenic. Cacing tanah termasuk dalam hewan tak bertulang belakang atau yang biasa disebut dengan invertebrata.Dalam hasil penelitian, juga disebutkan bahwa cacing tanah memiliki senyawa aktif yang berperan dalam melumpuhkan bakteri patogen terutama bakteri Neisseria gonorrhoea.

FUNGSI OBAT HEBAL GONORE













Efek Samping
Hasilnya diketahui bahwa di dalam tubuh, ekstrak herbal bekerja memicu peningkatan produksi urin yang membuat Anda jadi lebih sering buang air kecil. Secara tidak langsung, bolak-balik buang air kecil dapat membantu membilas bakteri yang masuk ke dalam kandung kemih. Hal ini pun membantu mengurangi kemungkinan bakteri untuk bisa menempel pada sel-sel di dinding saluran kemih, yang dapat menimbulkan infeksi.

Harga Obat Herbal Gonore
Resep 1minggu isi 2macam obat - Rp 295.000
Resep 2minggu isi 4macam obat - Rp 590.000 ( Rp. 550.000) 
Resep 1bulan isi 8macam obat - Rp 1.180.000 ( Rp. 1.000.000) 

Kami menyarankan kepada pasien Pengobatan Sifilis dilakukan selama 2minggu sampai 1bulan. Dengan pengobatan tersebut umumnya (97.45%) sipilis sudah sembuh dan hampir sembuh untuk sipilis yang kambuhan dan sudah menahun.

REVIEW PASIEN 
Review Pasien Dengan Hasil Ujian TPHA dan VDRL Negativ atau Nonreaktif 
Disclaimer: *Perubahan dan tindakbalas kepada individu adalah berbeda tergantung kepada kesesuaian badan, hormon dan lamanya sakit diderita.

Pastikan Anda tidak menularkan gonore. Apakah Anda menderita gonore? Hindari berhubungan seks dengan Anda dalam 6 bulan terakhir. Bahkan jika Anda tidak memiliki keluhan. Apakah Anda seorang pria dan apakah Anda memiliki keluhan? Lalu peringatkan semua orang yang berhubungan seks dengan Anda sejak 6 minggu sebelum gejalanya dimulai. Jika terlanjur berhubungan intim dengan Anda , sarankan mereka untuk memeriksakan gonore.Demikian artikel ini kami ketengahkan semoga bisa membantu Anda dan dan keluarga terbebas dari penyakit yang berbahaya ini. Salam sehat de nature. 
 
Top