DeNature Herbal -- Terimakasih sudah mempercayakan DeNature untuk menjawab pertanyaan Anda. Mengenai Benjolan di dalam vagina dan terasa nyeri di sekitar anus saat ditekan adalah 2keadaan yang berbeda. Mengingat tempat dan keluhan yang juga berbeda ada beberpa kemungkinana bisa terjadi, diantaranya adalah : 
  1. Kista vagina. Benjolan di dalam vagina bisa jadi pertanda adanya kista. Kista vagina biasanya muncul di dinding vagina, berupa benjolan keras seukuran kacang polong atau bisa lebih besar. Ada beberapa jenis kista vagina, di antaranya kista Bartholin, kista inklusi, kista Müllerian, dan kista Gartner. Jenis kista vagina yang banyak ditemui adalah kista inklusi. Kista vagina jenis ini biasanya muncul setelah melahirkan atau saat terjadi cedera pada vagina.Kista vagina umumnya tidak menimbulkan rasa sakit. Hanya saja, jika ukurannya besar dapat menyebabkan ketidaknyamanan saat berhubungan seks, saat berjalan atau berolahraga, dan saat memakai pembalut jenis tampon. Jika kista mulai menimbulkan rasa sakit dan nyeri, itu pertanda bahwa kista sudah terinfeksi dan butuh penanganan dokter segera. Komplikasi yang terjadi umumnya adalah abses vagina, yakni terbentuknya sekumpulan nanah dan cairan yang dapat menyebabkan kemerahan, nyeri, dan bengkak.
  2. Kista vulva terjadi ketika kelenjar yang ada di sekitar vulva tersumbat. Ukuran kista ini bervariasi, tetapi umumnya hanya benjolan kecil yang keras dan tidak terasa sakit, kecuali jika sudah terinfeksi. Kista jenis ini biasanya hilang dengan sendirinya tanpa pengobatan. Namun jika kista terinfeksi, butuh penanganan dokter segera.
  3. Kutil kelamin.Benjolan di dalam vagina bisa jadi pertanda kutil kelamin. Kutil kelamin termasuk penyakit menular seksual yang ditandai dengan munculnya benjolan-benjolan berukuran kecil di sekitar area labia, di dalam vagina, di leher rahim, dan bahkan di sekitar anus. Kutil kelamin disebabkan oleh infeksi human papillomavirus (HPV). Penyebarannya bisa melalui berhubungan seksual baik melalui vagina, seks anal, dan seks oral.
  4. Sifilis. umumnya benjolan sifilis menyerupai bisul dan terasa sakit, benjolan juga akan nampak memerah dan bila meletus mengeluarkan nanah. Gejala ini biasa akan disertai dengan keputihan yang berbau dan nyeri disekitar kemaluan.
Gejala kutil kelamin biasanya bermula dari kumpulan benjolan kecil berwarna merah muda atau cokelat kemerahan. Beberapa kutil kelamin tidak menimbulkan rasa sakit, namun sebagian lain bisa menimbulkan rasa gatal dan perih. BENJOLAN DIDALAM VAGINA

BACA JUGA : BAHAYA PENYAKIT MENULAR SEKSUAL

BENJOLAN DIDALAM VAGINA
BENJOLAN DIDALAM VAGINA

Fungsi Gangjie Ghosiah Pipeca dan Bersih Darah : 
⇒  Mengobati Kutil kelamin 
  Mematikan tunas dan akar kutil dari dalam
  Antibiotik Alami
  Sebagai Antivirus
  Pembersih saluran ulterik
  Membersihkan darah dari bakteri virus jamur
  Mencegah kutil kambuh semula
  Menjaga kesehatan dan stamina
⇒  Mengobati keputihan dll

Fungsi Salep Ampiloma
⇒  Merontokan kutil
⇒  Menghilangkan kutil disemua area permukaan kulit.

Fungsi Salep Djie
 Sebagai Antinfeksi
⇒ Menutup luka  supaya cepat kering
⇒ Mengobati  :Bintik, Gatal,Jamur,Candisiasis,Luka,Lecet,Bengkak kelamin dll

Benjolan Didalam Vagina Dan Terasa Nyeri Disekitar Anus Saat Ditekan

Penanganan dari benjolan yang terjadi, disesuaikan dengan penyebab munculnya benjolan.
Sebagian benjolan tidak berbahaya seperti skin tag. Apa yang Anda alami mungkin merupakan skin tag. Skin tag umumnya tidak menimbulkan rasa nyeri dan merupakan kondisi yang tidak perlu terlalu dikhawatirkan. Skin tag dapat menimbulkan rasa nyeri apabila mengalami iritasi atau gesekan juga bila skin tag terinfeksi. Lakukan hal-hal berikut untuk mengatasi benjolan di area antara vagina dan anus : BENJOLAN DIDALAM VAGINA
  • Bila terasa nyeri, kompres benjolan dengan kompres hangat.
  • Jagalah kesehatan area vagina dengan menjaga selalu kering dan membersihkannya dengan air mengalir dan sabun yang lembut.
  • Ganti pakaian dalam dengan teratur minimal 2x dalam sehari.
  • Hindari penggunaan produk pembersih vagina  dengan parfum, kecuali pembersih vagina yang memang disarankan oleh dokter.
  • Melakukan hubungan seksual dengan satu orang pasangan resmi. Bila Anda memutuskan melakukan hubungan seksual dengan berganti-ganti pasangan apalagi tanpa diketahui riwayat kesehatannya, selalu gunakan kondom. Pakai kondom sesuai petunjuk yang ditulis pada kemasan produk.
  • Hindari penggunaan pantyliner. Bila Anda memutuskan menggunakan pantyliner, ganti pantyliner minimal 4x dalam sehari.
  • Jalankan Pola Hidup Sehat dengan makan makanan Bergizi Seimbang, Berolahraga secara teratur, mengkonsumsi air minum dalam jumlah yang cukup, dan mengelola stress dengan bijaksana. Pola hidup sehat akan membuat pencernaan Anda lancar dan menghindari sembelit.

Benjolan Didalam Vagina Dan Terasa Nyeri Disekitar Anus Saat Ditekan

Diatas sudah kita bahas mengenai macam-macam benjolan,gejala,ciri, penyebab dan pengobatanya. Tidak perlu panik, jika Anda mengalami keluhan yang tidak biasanya pada area kelamin segeralah berjumpa dokter untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut atau Anda juga bisa berkonsultasi dengan pakar herbal dan ahli kesehatan lainya. 

Jangan biarkan keluhan berlarut dan menunggu untuk sembuh dengan sendirinya, karena umunya bakteri jamur virus jika sudah masuk kedalam cairan tubuh yang lebih dalam tidak akan menimbulkan keluhan apapun, namun dia akan teru bergerak dan berkembang didalam dinding-dinding sel tubuh dan akan muncul semula dengan keluhan yang sama atau lebih parah setelah masa inkubasi. Hal ini bisa berlangsung setelah 3-5minggu, bisa 1-2 bulan atau bahkan 1tahun. BENJOLAN DIDALAM VAGINA 

Jika ini terjadi umumnya 98% bakteri virus sudah menjadi kebal terhadap obat, dan tentu akan memakan waktu dan menelan biaya yang lebih banyak dari seharusnya. Kewaspadaan Anda dan sedikit pengorbanan Anda dimasa sekarang akan menyelamtkan lebih besar hidup Anda dimasa yang akan datang. 
BENJOLAN DIDALAM VAGINA
BENJOLAN DIDALAM VAGINA
BENJOLAN DIDALAM VAGINA


APA YANG MEMBUAT PRODUK DENATURE ISTIMEWA ?
1. 97.45% Pesien pulih setelah 1minggu pengobatan. 
2. Tahap pemulihan dapat dilihat dengan jelas setelah 3-5hari pengobatan. 
3. Pemulihan total biasanya 2minggu -1 bulan.
4. Tidak ada efek samping mual dan mengantuk
5. Aman untuk Ibu Hamil Dan Menyusui.
6. 100% herbal

KOMPOSISI  FARMAKOLOGI 
Tiap kapsul mengandung exstrak yang setara dengan : 
Orthosiphon stamineus folium 1250mg
Imperata cylindrica rhizoma 625mg
Andrographis paniculata folium 625mg
Lumbricus rubellus extract 500mg


Orthosiphon stamineus folium (Bunga Kumis Kucing) 
Menyembuhkan masalah kandung kemih.Karena kumis kucing dapat membersihkan traktat dan memudahkan sistem kerjanya, manfaat kumis kucing sangat efektif dalam melawan infeksi di kandung kemih dan juga mencegah masalah kandung kemih terjadi di masa depan.Manfaat lainya dapat membantu mencegah pertumbuhan bakteri karena kumis kucing terdiri dari beberapa senyawa seperti fenol dan asam caffenik. Dengan demikian itu dapat dengan mudah diterapkan pada kulit untuk menyembuhkan luka, memar dan berbagai jenis infeksi lainnya.

Imperata cylindrica rhizoma (Alang-alang)
Alang-alang mengandung imparanene, asam sitrat, asam malic, glukosa, fernerol, saponin, esin, silidrin, alkali, dll. kandungan tersebut dapat membantu untuk menjaga kesehatan tubuh. Untuk itu biasanya tanaman alang-alang ini digunakan sebagai obat tradisional.Mengobati kencing nanah. Mengobati kencing secara terus menerus atau sering buang air. Sebagai obat keputihan.

Andrographis paniculata folium (Sambiloto)
Menurut beberapa pustaka, secara tradisional sambiloto digunakan untuk radang amandel, sifilis, gonorrhea,borok, penawar racun makanan, tifus, demam, gatal, penawar racun serangga, penawar racun ular, diabetes, tonikum, disentri, penyakit telinga, eksim, radang usus buntu, masuk angina, trakoma, dipteria, pembersih darah,dll.Tanaman sambiloto digunakan untuk mencegah pembentukan radang, memperlancar air seni (diuretika), menurunkan panas badan (antipiretika), obat sakit perut, kencing manis, dan terkena racun. kandungan senyawa kalium memberikan khasiat menurunkan tekanan darah. 

Lumbricus rubellus extract ( Cacing tanah)
Cacing tanah merupakan hewan yang hidup menggunakan bantuan sistem pertahanan sejak fase awal evolusi. Dengan begitu, tidak heran jika hewan satu ini selalu dapat menghadapi beragam invasi mikroorganisme patogen yang berasal dari lingkungan hidup mereka. Cacing tanah memiliki kekebalan humoral serta selular mekanisme. Hal ini telah dibuktikan melalui penelitian yang telah berjalan selama kurang lebih 50 tahun. Selain itu, penelitian juga menyebutkan jika cacing tanah memiliki kandungan lebih dari 40 protein serta pemeran aktivitas biologis seperti :antimikroba, proteolitik, cytolytic, hemolitik, tumorolytic, hemagglutinating, dan kegiatan mitogenic. Cacing tanah termasuk dalam hewan tak bertulang belakang atau yang biasa disebut dengan invertebrata.Dalam hasil penelitian, juga disebutkan bahwa cacing tanah memiliki senyawa aktif yang berperan dalam melumpuhkan bakteri patogen terutama bakteri Eschericia coli. 

DOSIS DAN CARA PEMAKAIAN
Diminum 3x sehari masing-masing 2kapsul, 1jam setelah makan 
Salep dioles 3-4x sehari.

PENYIMPANAN
Simpan ditempat kering dibawah suhu 30C dan terhindar dari sinar matahari langsung.

EFEK SAMPING
Hasilnya diketahui bahwa di dalam tubuh, ekstrak herbal bekerja memicu peningkatan produksi urin yang membuat Anda jadi lebih sering buang air kecil. Secara tidak langsung, bolak-balik buang air kecil dapat membantu membilas bakteri yang masuk ke dalam kandung kemih. Hal ini pun membantu mengurangi kemungkinan bakteri untuk bisa menempel pada sel-sel di dinding saluran kemih, yang dapat menimbulkan infeksi.

HARGA OBAT
Resep 1minggu  ( 2macam obat + 1 Salep) - Rp                      445.000
Resep 2minggu  ( 4macam obat + 1 Salep)-  Rp 750.000        700.000
Resep 1bulan     ( 6macam obat + 2 Salep) - Rp 1.200.000  1.000.000






Disclaimer: *Perubahan dan tindakbalas kepada individu adalah berbeda tergantung kepada kesesuaian badan, hormon dan lamanya sakit diderita.

Demikian entry dari kami mengenai Benjolan Didalam Vagina, semoga bisa memberikan pencerahan dan menjawab kegusaran Anda. Apapun jenis pengobatan yang Anda pilih nantinya pastikan sudah berijin BPOM dan didampingi oleh ahlinya. Salam Sehat De Nature. 
 
Top