Tahukah Anda bahwa umumnya keluhan sifilis bisa sembuh dengan sendirinya dalam waktu 2minggu, namun bakteri virus tidak serta merta ikut hilang. ia akan terus berkembang dalam tubuh dan dalam waktu 3-10minggu akan kembuh semula dengan keluhan yang sama atau lebih parah dan fakta menunjukan 87% HIV bermula dari sipilis. 

SITUS RESMI DENATURE " SPESIALIS PENGOBATAN PENYAKIT KELAMIN HERBAL"


Sifilis atau raja singa adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri bernama Treponema pallidum. Sifilis adalah salah satu infeksi menular seksual (IMS). Umumnya, infeksi ini menyebar melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi. Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab sifilis juga bisa menyebar melalui pajanan cairan tubuh penderitanya, misalnya melalui darah.

Pada umumnya, kontak langsung terjadi melalui hubungan seksual. Hubungan seksual ini bisa berbentuk seks vaginal, anal, maupun oral. Selain itu, berbagi jarum juga bisa menularkan infeksi penyakit ini, baik pada pengguna narkoba suntik maupun pada penyuka seni merajah tubuh, misalnya tato dan menindik telinga.

Gejala sifilis terbagi menjadi 4 fase yaitu:

  • Sifilis primer: munculnya luka atau tukak yang tidak sakit pada penis, vagina, anus, mulut, bibir, atau jari. Luka ini akan sembuh dalam waktu 1-2 bulan tanpa meninggalkan bekas.
  • Sifilis sekunder: ruam bisa timbul di bagian tubuh manapun termasuk tangan dan kaki, kutil kelamin, gejala mirip flu, kerontokan rambut, penurunan berat badan, pembengkakan limfa. Fase ini bertahan 1-3 bulan.
  • Sifilis laten: tidak menimbulkan gejala sama sekali dan bisa bertahan sekitar 2 tahun.
  • Sifilis tersier: kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian jika tetap tidak ditangani.

Sifilis yang tidak tertangani dengan baik akan berkembang menjadi sifilis sekunder, laten dan akhirnya menjadi sifilis tersier.  Apabila anda pernah mengalami gejala sifilis namun anda tidak berobat ke dokter, sebaiknya anda segera memeriksakan diri ke dokter agar dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan tes darah untuk mengetahui apakah anda sudah sembuh dari sifilis atau belum.

Pengobatan Sipilis
Pengobatan sipilis yang baru dan sipilis yang sudah menahun ataupun sifilis yang sifatnya kambuhan pada dasarnya sama. Hanya saja proses pengobatan dan banyaknya obat yang harus dikonsumsi tentu berbeda.Kelas 1 dan kelas 2 pelajarannya pun berrbeda, demikian halnya dengan virus bakteri. 

Resep obat akan disesuaiakn dengan lamanya penyakit dan tingkat keparahan yang Anda derita saat ini. Untuk itu perlu adanya konsultasi, dan kami memberikan konsultasi secara gratis melalui Telp dan WhatsApp. 

SIPILIS SEMBUH SENDIRI
SIPILIS SEMBUH SENDIRI


APAKAH YANG MEMBUAT HERBAL INI ISTIMEWA ?

Diproses menggunakan Metode Cold Preasur Nanotech , menghasilkan Produk Liquid Capsul yang berkualitas,mudah diserap oleh tubuh dalam usaha membrantas virus,bakteri dan jamur. Kesan obat bisa dirasakan setelah 2-3 kali pemakaian. 100% Herbal.Aman untuk wanita hamil dan ibu menyusui.

FAKTA KANDUNGAN BAHAN DAN FUNGSI NYA
  1. Ghosiah berbahan dasar dari daun binahong yang berfungsi sebagai obat kutil dari dalam,menobati luka dalam, membantu proses penyembuhan luka,lecet,merah,gatal, mengobati sakit dan perit.
  2. Pipeca berbahan dari sirih merah yang baik untuk menghilangkan bau tidak sedap pada kemaluan, memperlancar kencing,mengobati keputihan, membantu menghentikan kencing nanah, mengendalikan pembuangan kemih dan mengobati sakit pedih buang air kecil.
  3. Bersih Darah berbahan dasar dari brontowali. Bagus untuk membersihkan darah dari semua bakteri virus, mengawal darah supaya senantiasa bersih dan mencegah sipilis supaya tidak muncul lagi
  4. Habatop berbahan dari habbatussauda. Selain untuk mengobati lemah,letih,lesu,kelelahan dan demam. habatop  juga berfungsi untuk mencegaah penyakit kanker dan HIV. Habatop juga dapat meningkatkan cd4 secara cepat, menjadikan imunitas tubuh selalu baik dan menjaga kebugaran .
  5. Salep Djie. Berbentuk cream yang mempunyai rasa sejuk dan tidak lengket. Mengobati sipilis didalam vagina dan penis. Untuk mengobati luka ,antinfeksi, mengobati gatal, merah, lecet, bintik, benjolan pada semua anggota tubuh termsuk dalam kemaluan


APA KATA PELANGGAN KAMI

Terimakasih kepada semua pasien yang telah menyumbangkan review kepada kami. Semoga review ini bisa menjadi motivasi kesembuhan bagi pasien lainya.










HARGA OBAT

Resep 1minggu isi 2macam obat - Rp 295.000

Resep 2minggu isi 4macam obat - Rp 550.000 ( Hemat Rp.30.000)

Resep 1bulan isi 8macam obat - Rp 1.000.000 ( Hemat Rp. 180.000)


Kami menyarankan kepada pasien untuk memastikan bakteri virus benar-benar hilang dan mencegah sipilis kambuh kembali, Sebaiknya pengobatan dilakukan selama 1bulan. 
CARA PEMBELIAN
  1. Awali dengan Bismillah dan yakini bahwa Herbal ini bisa menjadi perantara kesembuhan sipilis Anda
  2. COD Datang langsung ke Klinik De Nature yang beralamat di Jalan Pehonjean No.09 Perum Cendana Asri. Majenang. Cilacap. Jawa Tengah.
  3. Lakukan pembayaran terlebih dahulu untuk pembelian secara online. Kami menerima pembayaran Transfer ATM,Indomart,ALfamart,Counter dan Jasa Pos
  4. Setelah Transfer silahkan konfirmasi Nama,alamat lengkap dan No Hp.
  5. Tunggu notifikasi dari kami (1-30 menit ) untuk mengkonfirmasi pembayaran yang Anda lakukan.
  6. Transferan masuk, paket obat akan segera diproses kirim dan kami akan memberikan resi kiriman yang bisa Anda cek online disitus resmi masing-masing expedisi.
  7. Jika terdapat masalah atau pertanyaan, Anda bisa hubungi kami diwhatsapp 082111771133 /081311110910. online 24 jam.
Semoga jawaban kami mengenai Sipilis Sembuh Sendiri ini bisa bermanfaat. Harapan akhir kami tentunya Anda mendapatkan pengobatan yang terbaik dan terbebas dari sipilis untuk selamanya. Salam Sehat De Nature.
 
Top