Hai Bro Sist, pernah dengar tentang sipilis? Kira-kira apakah itu? Dan apa hubungan sipilis dengan wanita? Meskipun penyakit ini adalah satu dari banyak penyakit berbahaya, masih sedikit orang mengetahui sipilis itu apa, penyebab sebenarnya sipilis serta bagaimana tindakan pencegahan serta penanganan untuk penyakit ini. 

Fenomena penyakit sipilis pria dan wanita



Penyakit Sifilis adalah penyakit kelamin menular yang disebabkan oleh bakteri Troponema Pallidum. Sipilis merupakan penyakit kelamin yang bersifat kronis menahun yang susah disembuhkan. Penularan paling banyak melalui kontak seksual selain itu melalui kontak langsung dan kongenital sifilis melalui ibu ke anak dalam uterus Sipilis atau ada yang menyebutnya Raja Singa tergolong penyakit kelamin yang berbahaya dan ditakuti oleh masyarakat. Bakteri sipilis seringkali menyerang seluruh organ tubuh termasuk sistem peredaran darah saraf dan dapat ditularkan oleh ibu hamil kepada bayi yang di kandungnya. Sehingga menyebabkan kelainan bawaan pada bayi tersebut. Sebab dan penularan sipilis Bakteri sipilis cepat sekali menular dimulai dari menginfeksi penderita dan kemudian masuk ke tubuh penderita kemudian merusak organ didalamnya.

Penularan sipilis 
Penularan sipilis hanya melalui dua cara yaitu lewat kontak seksual dan penularan ibu hamil kepada bayi yang sedang dikandungnya. Sifilis menular melalui penis vagina anus mulut transfusi dan ibu hamil kepada bayinya. 

Gejala dan Tanda Sifilis Masa inkubasi Sifilis sipilis melalui 3 tahapan 

  • Tahap 1 Dimulai dari 9-90 hari setelah penderita terinfeksi biasanya diawali dengan munculnya luka yang tidak sakit luka tersebut muncul pada kulit yang mengalami kontak langsung dengan penular sifilis. Biasanya muncul di dalam dan sekitar alat kelamin anus dan bisa juga di mulut. Pada tahapan ini bila tidak diobat sampai beberapa minggu luka tersebut akan hilang dengan sendirinya tetapi bakteri tetap ada dalam tubuh penderita. 
  • Tahap 2 Tahap kedua muncul setelah 1-2 bulan penderita sifilis sipilis biasanya mengalami gejala sakit pada tenggorokan sakit mulut otot terasa nyeri suhu badan naik badan lemas rambut rontok dan munculnya bintil bintil pada beberapa area tubuh. 
  • Tahap 3 Pada tahap ini dikenal dengan tahap akhir sifilis sipilis. Penderita akan mengalami gejala gangguan penglihatan sampai kebutaan tuli keluar borok sakit jantung kerusakan liver lumpuh dan beberapa juga sampai mengalami kegilaan. 
Pengobatan Sifilis 
Seorang penderita penyakit sifilis selain menahan rasa sakit juga akan cenderung mengalami tekanan mental yang berat dari mulai muncul rasa malu takut ke dokter takut menular kepada keluarga takut dikucilkan atau dijauhkan teman teman ingin segera sembuh putus asa dan lain lain.

Pengobatan sifilis sangat mudah dilakukan. Pengobatan umumnya adalah dengan menggunakan gangjie dan Ghosiah. Jika tidak diobati, sifilis bisa menjadi penyakit yang berbahaya dan bisa berujung kepada kematian.


Penderita sifilis yang sedang dalam masa pengobatan harus menghindari hubungan seksual hingga infeksi dipastikan sudah sembuh total.


SIPILIS ITU APA
SIPILIS ITU APA


APAKAH YANG MEMBUAT HERBAL INI ISTIMEWA ?

Diproses menggunakan Metode Cold Preasur Nanotech , menghasilkan Produk Liquid Capsul yang berkualitas,mudah diserap oleh tubuh dalam usaha membrantas virus,bakteri dan jamur. Kesan obat bisa dirasakan setelah 2-3 kali pemakaian. 100% Herbal.Aman untuk wanita hamil dan ibu menyusui.

FAKTA KANDUNGAN BAHAN DAN FUNGSI NYA
  1. Ghosiah berbahan dasar dari daun binahong yang berfungsi sebagai obat kutil dari dalam,menobati luka dalam, membantu proses penyembuhan luka,lecet,merah,gatal, mengobati sakit dan perit.
  2. Pipeca berbahan dari sirih merah yang baik untuk menghilangkan bau tidak sedap pada kemaluan, memperlancar kencing,mengobati keputihan, membantu menghentikan kencing nanah, mengendalikan pembuangan kemih dan mengobati sakit pedih buang air kecil.
  3. Bersih Darah berbahan dasar dari brontowali. Bagus untuk membersihkan darah dari semua bakteri virus, mengawal darah supaya senantiasa bersih dan mencegah sipilis supaya tidak muncul lagi
  4. Habatop berbahan dari habbatussauda. Selain untuk mengobati lemah,letih,lesu,kelelahan dan demam. habatop  juga berfungsi untuk mencegaah penyakit kanker dan HIV. Habatop juga dapat meningkatkan cd4 secara cepat, menjadikan imunitas tubuh selalu baik dan menjaga kebugaran .
  5. Salep Djie. Berbentuk cream yang mempunyai rasa sejuk dan tidak lengket. Mengobati sipilis didalam vagina dan penis. Untuk mengobati luka ,antinfeksi, mengobati gatal, merah, lecet, bintik, benjolan pada semua anggota tubuh termsuk dalam kemaluan

APA KATA PELANGGAN KAMI

Terimakasih kepada semua pasien yang telah menyumbangkan review kepada kami. Semoga review ini bisa menjadi motivasi kesembuhan bagi pasien lainya.










HARGA OBAT

Resep 1minggu isi 2macam obat - Rp 295.000

Resep 2minggu isi 4macam obat - Rp 550.000 ( Hemat Rp.30.000)

Resep 1bulan isi 8macam obat - Rp 1.000.000 ( Hemat Rp. 180.000)

Kami menyarankan kepada pasien Pengobatan dilakukan selama 1bulan. Dengan pengobatan 1bulan umumnya sipilis sudah sembuh total dan hampir sembuh untuk sipilis yang kambuhan dan sudah menahun 

Sedikit pengorbanan Anda saat ini akan menyelamatkan Anda lebih banyak dimasa yang akan datang.Kesehatan adalah harga yang paling berharga, Jangan sampai sayang sedikit uang tapi pada akhirnya uang Anda banyak terbuang untuk mencari kesehatan.Semoga artikel kami mengenai sipilis itu apa bisa memberikan manfaat. Percayakan pengobatan sifilis Anda kepada kami dan kami akan memberikan yang terbaik. Salam sehat DeNature.
 
Top