Assalamu'alaikumWrWb...Pembaca yang budiman semoga dipagi hari ini Anda senantiasa dirahmati Allah SWT. Terimakasih telah berkunjung diwebsite kami dan teruslah membaca, semoga artikel kami mengenai Benjolan Didalam Miss V ini bermanfaat. Memiliki benjolan divagina umumnya akan membuat para wanita panik dan cemas.Mari kita telaah satu per satu ketakutan Anda mulai dari kemungkinan terburuk sampai penyebab paling umum dari bintil, kutil, maupun benjolan di bibir vagina Anda.

Anda biasanya akan menemukan bisul atau benjolan di bibir vagina saat sedang bercukur atau saat mandi. Anda selalu diajarkan untuk waspada bahwa benjolan apapun yang timbul di area genital bisa berbahaya. Anda mulai panik, berpikir bahwa benjolan itu merupakan gejala penyakit kelamin. Atau, Anda khawatir bisul yang Anda temukan mungkin semacam kanker atau kista. Kini Anda benar-benar panik, kemudian mulai membuka internet untuk mencari jawaban atas kegusaran Anda. 

BENJOLAN DIDALAM MISS V
BENJOLAN DIDALAM MISS V

BENJOLAN DIDALAM MISS V

Sebelum mengetahui perawatan dan obat benjolan vagina yang tepat, Anda terlebih dahulu perlu mengetahui jenisnya. Berikut ini berbagai jenis benjolan atau kista vagina yang paling umum : 

1. Bintik Benjolan Kutil Kelamin
Umumnya benjolan kutil kelamin ini tumbuh secara berkelompok dan seiring waktu jumlah dan ukuran bertambah sehinggaa menyerupai kembang kol atau jengger ayam. Bila diraba cenderung kasar. Meski pada awalnya tidak menggangu kerena kutil sendiri tidak menimbulkan gatal dan sakit namun jika terus dibiarkan kutil kelamin ini akan beresiko kepada kanker serviks.

2.Sifilis
Bintik atau benjolan yang diakibatkan sifilis lebih menyerupai jerawat batu. Menonjol lumayan besar dan disekitarnya memerah berisi cairan nanah dan bila sudah pecah akan timbul ulser dan ulser inilah yang harus diperhatikan karena akan menjadi pintu masuknya  bakteri virus baru dari luar. Meski keluhan sifilis ini akan hilang dalam 2minggu namun virus dalam tubuh tidak ikut hilang. Perlu diwaspadai 87% HIV bermula dari sifilis yang tidak diobati secara total. 
Baca Juga : Gejala Sipilis Dan Pengobatannya

3.Kista inklusi (Kista Vagina)
Kista ini termasuk dalam jenis kista vagina yang paling umum. Biasanya berbentuk sangat kecil dan terletak di bagian belakang tepatnya bawah dinding vagina.

4.Kista kelenjar bartholin
Kista berisi cairan yang terbentuk pada kelenjar bartholin. Kelenjar ini berada di kedua sisi vagina dan bertugas untuk melumasi bibir vagina (labia). Terkadang, bukaan kelenjar terhambat sehingga cairan yang harusnya dikeluarkan kembali lagi ke dalam kelenjar.Akibatnya terjadi penumpukan cairan yang mengakibatkan pembengkakan. Umumnya kondisi ini tidak menghasilkan rasa nyeri. Akan tetapi jika cairan di dalam kista terinfeksi dan meradang maka akan terbentuk kumpulan nanah di dalamnya yang bisa terasa nyeri.

5.Kista duktus gartner
Kista jenis ini biasanya berkembang di daerah duktus gartner (dinding vagina). Duktus ini aktif saat janin sedang berkembang namun biasanya akan menghilang setelah lahir. Akan tetapi pada beberapa kasus sebagian duktus ini terisi cairan yang akhirnya berkembang menjadi kista.

6.Kista mullerian
Termasuk jenis umum kista vagina yang terbentuk dari struktur yang ditinggalkan ketika bayi berkembang. Kista ini bisa tumbuh di mana saja di bagian dinding vagina dan seringkali mengandung lendir.

OBAT HERBAL BENJOLAN KISTA KANKER MUJARAB
OBAT HERBAL BENJOLAN KISTA KANKER MUJARAB

BENJOLAN DIDALAM MISS V

Ingat bahwa hal terbaik yang dapat Anda lakukan jika Anda melihat atau mencurigai adanya benjolan di bibir vagina atau perubahan fisik apapun yang tampak tidak normal adalah berkonsultasi dengan dokter kandungan untuk diperiksa dan mendapatkan diagnosis tepat. Dengan cara itu Anda akan memiliki ketenangan pikiran.

Jika sudah jelas penyakitnya dan Anda menginginkan pengobatan Herbal disini kami bantu jelaskan satu persatu mengenai obat,bahan dan fungsinya. 

  1. Gurah V berbahan dasar dari manjakani yang berfungi untuk merawat organ intim kewanitaan perempuan Indonesia, baik untuk mengurangi bau tak sedap, mengurangi keputihan dan membantu mengencangkan otot kewanitaan.
  2. Bioaura berbahan dasar buah dan daun bidara yang mem[punyai Manfaat daun bidara untuk wаnitа yaitu untuk mеncеgаh kерutihаn. Daun ini аkаn mеnghilаngkаn jаmur yаng аdа di dаlаm miss V. Jаmur аdаlаh реnyеbаb utаmа dаri munculnyа kерutihаn dаn dараt mеnggаnggu kesehatan tubuh.
  3. Gangjie berbahan dari alang-alang, kumis kucing dan sambiloto yang berfungsi untuk memperlancar dan membersihkan saluran kemih, membunuh bakteri penyebab jamur dan infeksi
  4. Ghosiah berbahan dari daun binahong yang baik untuk mengobati gatal didalam kulit, mengobati radang kemerahan dan mengempeskan benjolan pada bibir miss v.
  5. Bersih darah berbahan dari brontowali. tanaman pahit ini sangat bagus untuk membersihkan saluran darah, ulterik,leuktosit dan organ dalaman lain,sehingga bakteri dan virus bisa dengan cepat disembuhkan
  6. Pipeca berbahan sirih merah sebagai antinfeksi dan baktei, mengobati keputihan,membersihkan organ dalaman wanita, mengharumkan miss v secara alami dan membantu mengencangkan otot vagina sehingga makin kencang dan kesat.
  7. Habatop berbahan dasar habatusauda yg beerfungsi untuk memeprcepat pemulihan dan pengobatan berbagai penyakit, antibiotik alami untuk menjaga kesehatan dan mencegah virus bakteri  baru masuk dalam tubuh seperti sipilis dan hiv
  8. Salep Djie digunakan 2xsehari untuk mengobati gatal,luka,lecet,bintik berair, benjolan dan kutil yang ada didalam vagina.Salep ini rekomndedi banget sista karena rasanya adem, tidak pedih, tidak lengket sehingga nyaman meski harus beraktifitas seharian.
  9. Ampiloma atau salep perontok adalah cairan yang digunakan untuk merontokan kutil dengan cara dioles.
  10. Zirzak berbahan daun sirsak yang memiliki kandungan Acetogenin.Acetoginin adalah kumpulan senyawa aktif yang memiliki aktivitas sitotoksik (membunuh racun) di dalam tubuh dengan cara menghambat transport ATP (adenosina trifosfat) atau energi yang dibutuhkan sel kanker untuk berkembang. Acetogenin masuk dan menempel di reseptor dinding sel dan merusak ATP di dinding mitokondria.
  11. Typhogell berbahan dari tumbuhan keladi tikus. Tanaman keladi tikus dianggap mampu menghambat penyebaran dan pertumbuhan sel kanker. Khasiat dari tanaman ini adalah antikanker, antimikroba, dan antioksidan.

BENJOLAN DIDALAM MISS V

Penting untuk diperhatikan, bahwa pengobatan medis tetap disarankan untuk penderita kanker, namun sebaiknya dibarengi dengan mengonsumsi Herbal agar efek samping dari kemoterapi dapat dinetralisir.

Apapun keluhan yang Sista alami saat ini sebaiknya dikonsultasikan dengan jelas dan gamblang sehingga bisa mendpatakan pengobatan yang terbaik. Jangan meremehkan hal sekecil apapun terutama yang berhubungan dengan vagina Anda, ingatlah bahwa Vagina adalah aset seumur hidup Anda. 

Demikian penjelasan mengenai Benjolan Didalam Miss V dan cara mengobatinya. Semoga dapat membantu. Salam Sehat DeNature. Jangan lupa untuk selalu bersyukur dan selalu bahagia. We Do Because We Care. 

 
Top