Mengobati sipilis secara alami dengan bawang putih terbukti berjaya kurangkan kencing nanah  pada minggu pertama. Bila kencing nanah yang Anda derita berterusan dan makin teruk sebaiknya Anda melakukan perawatan lebih lanjut. Konsultasikan apa yang Anda rasai dan berapa lama sakit ini Anda hidapi supaya Anda mendapatkan pengobatan yang sesuai. 

Bawang putih adalah hero sebagai penambah rasa atau aroma. Walau bagaimanapun, tidak ramai yang tahu bahawa bawang putih juga mengandungi antibiotik semula jadi.Mempunyai nama saintifik Allium sativa, bawang putih telah lama digunakan untuk memerangi virus dan bakteria. Penyelidik terkemuka Perancis Louis Pasteur pada tahun 1958 mendapati bawang putih boleh membunuh bakteria. Bermula dari zaman pertengahan, bawang putih juga digunakan untuk menyembuhkan luka dan mencegah jangkitan.

Menurut Dr. Kartika Mayasari bahawa antibiotik memang boleh menyelamatkan nyawa manusia kerana mereka mempunyai fungsi membunuh bakteria di dalam tubuh.Walau begitu, antibiotik tidak selalu baik untuk badan. Satu kesan sampingan adalah rintangan antibiotik, terutamanya jika penggunaannya tidak disyorkan oleh doktor. Rintangan antibiotik adalah keadaan apabila bakteria atau virus yang mati akan menjadi imun terhadap antibiotik. Akhirnya, antibiotik menjadi tidak berguna dan tidak dapat menyembuhkan penyakit.

MENGOBATI SIPILIS SECARA ALAMI
MENGOBATI SIPILIS SECARA ALAMI

MENGOBATI SIPILIS SECARA ALAMI

Herba lainya yang juga boleh membantu sembuhkan sipilis adalah daun dan akar kumis kucing, habatussauda dan Sirih merah.Fungsi dari masing-masing bahan tersebut ialah :

  • Gangjie berbahan daun dan akar kumis kucing yang mengandung beberapa senyawa kimiawi seperti flanoid,garam kalium,minyak astiri dan orthosiponin glycosides. berfungsi melarutkan asam pada kandung kemih, memiliki sifat deuretik peluruh air seni sehinggga nanah cepat hilang,antiinflamasi dan antioksidan.
  • Habatop berbahan habatussauda. Imam Bukhari meriwayatkan dari ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha. bahwa ia pernah mendengar Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda yang artinya: “Sungguh dalam habbatus sauda’ itu terdapat penyembuh segala penyakit, kecuali as-sam.” Saya bertanya, “Apakah as-sam itu?” Beliau menjawab, “Kematian”. Habbatus sauda’ berkhasiat mengobati segala jenis penyakit dingin, bisa juga membantu kesembuhan berbagai penyakit panas karena faktor temporal. Biji habbatus sauda’ mengandung 40% minyak takasiri dan 1,4% minyak atsiri, 15 jenis asam amino, protein, Ca, Fe, Na dan K. kandungan aktifnya thymoquinone (TQ), dithymouinone (DTQ), thymohydroquimone (THQ) dan thymol (THY). Telah terbukti dari berbagai hasil penelitian ilmiah bahwa habbatus sauda’ mengaktifkan kekebalan spesifik/kekebalan didapat, karena ia meningkatkan kadar sel-sel T pembantu, sel-sel T penekan, dan sel-sel pembunuh alami.
  • Pipeca berbahan daun sirih merah yang bermanfaat memiliki mengobati keputihan,membersihkan saluran ulterik, mencegah ejakulasi dini, antikejang, antiseptik, analgetik, antiketombe, mengendalikan gula darah, lever, antidiare, meningkatkan daya tahan tubuh, dan meredakan nyeri. Juga dipercaya mampu mengatasi radang paru, radang tenggorokan, radang gusi, hidung berdarah atau mimisan, dan batuk berdarah.
  • Ghosiah berbahan dasar daun binahong yang sangat efektif untuk membantu menyembuhkan gatal, luka sifilis dan jamur. Menghambat penyebaran bakteri virus dalam tubuh
BACA JUGA : Cara Mengobati Sipilis Secara Tradisional
MENGOBATI SIPILIS SECARA ALAMI
MENGOBATI SIPILIS SECARA ALAMI

MENGOBATI SIPILIS SECARA ALAMI

Selain dengan perawatan dan perubatan, Sifilis juga dapat segera membaik dengan perbaikan gaya hidup sebagai berikut : 
  • Jangan berhenti meminum obat atau mengubah dos hanya karena Anda merasa lebih baik dan merasa sifilis dahpun hilang
  • Informasikan kepada Dokter atau pakar kesehatan herab  bila Anda sedang hamil sebab Penularan sipilis terhadap janin sangat berbahaya.
  • Informasikan secara lengkap apa saja yang Anda rasai dan sudah berapa lama penyakit ini Anda hidapi
  • Cuci tangan Anda sesering mungkin untuk menghindari penyebaran infeksi.
  • Lakukanlah aktivitas seksual yang aman dengan menggunakan kondom.
  • Beri tahukan pasangan seksual Anda jika Anda tengah menjalani pengobatan sipilis sehingga mereka juga mendapatkan pemeriksaan medis.
  • Usahakan untuk tidak melakukan aktivitas seksual selama minimal 2 minggu setelah pengobatan atau hingga dinyatakan yang sifilis dah sembuh secara total
  • Memeriksakan diri Anda dengan uji urine mahupun darah untuk memastikan virus dah bersih dan tidak ada lagi penyakit kelamin lainya.
  • Elakan sexs bebas dan dadah.
  • Jaga asupan makanan yang bergizi dan bernutrisi.
Semoga Tips cara Mengobati Sipilis Secara Alami dapat membantu Anda. Segeralah berkonsultasi bila Anda rasai ada sesuatau yang tak biasa pada area kemaluan dan dapatkan pengobatan yang sesuai. Salam Sehat De Nature. We Do Because We Care

 
Top