Cara menyembuhkan penyakit sipilis pada pria ~ Keluar cairan putih dari penis setelah  beberapa hari berhubungan intim merupakan ciri dari gonore atau sering dikenal dengan sipilis. Gejala yang kerap muncul diantaranya : 

  • Nyeri saat buang air kecil
  • Terasa tidak enak atau nyeri pada perut bagian bawah dan penis.
  • Keluar cairan putih dari penis
  • Gatal disekitar kelamin dan paha
  • Bintik berair menyerupai jerawat
  • Luka lecet dan memerah 

  • Ada kemungkinan juga sifilis terinfeksi bersamaan dengan gonore, gejala sifilis pada fase awal adalah munculnya luka seperti sariawan pada penis tanpa disertai nyeri atau gatal. Luka ini biasanya muncul seteleh 3 minggu kontak dengan faktor risiko misal hubungan seksual dengan psk,berganti pasangan,gay dll.


    Untuk memastikannya diperlukan pemeriksaan fisik langsung serta pemeriksaan penunjang seperti urinalisa serta analisa mikrobiologi dari cairan yang keluar tersebut untuk menemukan kuman bakteri. 

    Jika Anda rasa malu atau canggung untuk pergi ke dokter spesialis kulit dan kelamin Anda bisa mencari herbal sebagai obat alternatif. Sipilis dapat disembuhkan dengan pengobatan herbal dengan jenis, dosis serta cara penggunaan yang tepat sesuai anjuran dari konsltan herbalis yang berangkutan. Konsultasi secara terbuka dan ceritakan apa adanya sehingga Anda mendapatkan pengobatan yang terbaik.

    Jangan sembarang mencoba-coba antibiotik dengan sendiri membelinya di apotek karena dapat berpotensi terjadinya kebal antibiotik sehingga sipilis semakin sulit disembuhkan dan mudah terjadi kekambuhan kembali. 

    CARA MENYEMBUHKAN PENYAKIT SIPILIS PADA PRIA


    Dibawah ini adalah keterangan mengenai Herba Denature sebagai referensi pengobatan sipilis secara alami yang bisa Anda coba. 
    • Gangjie berbahan daun dan akar kumis kucing yang mengandung beberapa senyawa kimiawi seperti flanoid,garam kalium,minyak astiri dan orthosiponin glycosides. berfungsi melarutkan asam pada kandung kemih, memiliki sifat deuretik peluruh air seni sehinggga nanah cepat hilang,antiinflamasi dan antioksidan.
    • Habatop berbahan habatussauda. Imam Bukhari meriwayatkan dari ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha. bahwa ia pernah mendengar Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda yang artinya: “Sungguh dalam habbatus sauda’ itu terdapat penyembuh segala penyakit, kecuali as-sam.” Saya bertanya, “Apakah as-sam itu?” Beliau menjawab, “Kematian”. Habbatus sauda’ berkhasiat mengobati segala jenis penyakit dingin, bisa juga membantu kesembuhan berbagai penyakit panas karena faktor temporal. Biji habbatus sauda’ mengandung 40% minyak takasiri dan 1,4% minyak atsiri, 15 jenis asam amino, protein, Ca, Fe, Na dan K. kandungan aktifnya thymoquinone (TQ), dithymouinone (DTQ), thymohydroquimone (THQ) dan thymol (THY). Telah terbukti dari berbagai hasil penelitian ilmiah bahwa habbatus sauda’ mengaktifkan kekebalan spesifik/kekebalan didapat, karena ia meningkatkan kadar sel-sel T pembantu, sel-sel T penekan, dan sel-sel pembunuh alami.
    • Pipeca berbahan daun sirih merah yang bermanfaat memiliki mengobati keputihan,membersihkan saluran ulterik, mencegah ejakulasi dini, antikejang, antiseptik, analgetik, antiketombe, mengendalikan gula darah, lever, antidiare, meningkatkan daya tahan tubuh, dan meredakan nyeri. Juga dipercaya mampu mengatasi radang paru, radang tenggorokan, radang gusi, hidung berdarah atau mimisan, dan batuk berdarah.
    • Ghosiah berbahan dasar daun binahong yang sangat efektif untuk membantu menyembuhkan gatal, luka sifilis dan jamur. Menghambat penyebaran bakteri virus dalam tubuh
    • Salep Djie jika area kelamin, paha,tangan dan kaki muncul gatal dan bintik maka Anda bisa menggunakan salep. Cukup dioles 2xsehari. Salep ini cukup nyaman karena tidak l;engket dan tidak pedih. 
    BACA JUGA : Cara Mengobati Sipilis Pada Pria

    CARA MENYEMBUHKAN PENYAKIT SIPILIS PADA PRIA

    Gejala sipilis akan membaik setelah beberapa hari jika dilakukan pengobatan yang efektif dan sesegera mungkin. Tapi jika dibiarkan akan menjai masalah yang serius seperti HIV,Kanker serviks,kemandulan,impoten,infeksi saluran kemih dll

    Jika hanya sekedar menghilangkan keluhan, dengan herbal pengobatan cukup dengan 2macam obat dan diminum selama 1minggu. namun jika ingin memastikan bakteri hilang total dan tidak kambuhan dikemudian hari pengobatan sebaiknya dilakukan selama 1bulan untuk sipilis yang baru diderita dan pengobatan 3bulan untuk sipilis yang sudah menahun.

    Untuk mencegah penularan pada orang lain atau terinfeksi kembali, Anda dan pasangan Anda sebaiknya tidak berhubungan seks hingga perawatan benar-benar tuntas dan pemeriksaan ulang telah terbukti negatif.


    Anda bisa terkena penyakit sipilis kembali jika tidak melakukan hubungan seks yang sehat dan aman di kemudian hari. Cara terbaik untuk mencegah infeksi menular seksual adalah dengan tidak berganti-ganti pasangan, tidak melakukan hubungan seksual di luar nikah, dan gunakan kondom jika melakukan hubungan seks.

    Semoga penjelaasan mengenai cara menyembuhkan penyakit sipilis pada pria ini dapat membantu Anda mendapatkan pengobatan yang terbaik. Salam Sehat Denature. We Do Because We Care.
     
    Top