DeNature Herbal -- Ruam lepuh yang terasa ngilu diujung penis? kencing terasa sakit? Bingung mencari alasan ketika pasangan minta hubungan intim? khawatir ini adalah HIV? penasaran penyakit apakah ini dan bagaimana cara mengobatinya? simak penjelasan berikut.
Sifilis, Kencing nanah, Kencing sakit,Gatal,Ruam,Luka,Lecet Kelamin
Sifilis, Kencing nanah, Kencing sakit,Gatal,Ruam,Luka,Lecet Kelamin

MUNCULNYA RUAM LEPUH YANG TERASA NGILU DIUJUNG PENIS


Munculnya ruam lepuh yang terasa ngilu di ujung penis bisa jadi akibat infeksi, contohnya herpes genital, herpes zoster, sifilis, skabies, folikulitis, candidiasis, chancroid, dan sebagainya. Infeksi ini penyebabnya bisa bervariasi, bisa karena virus, bakteri, jamur, atau parasit. Penularan infeksi ini bisa terjadi akibat kontak langsung atau tidak langsung dengan penderita lainnya, contohnya melalui hubungan seks yang tidak sehat, bertukar pakaian atau barang pribadi lain, dan sebagainya. Orang dengan daya tahan tubuh yang kurang baik, kebersihan diri yang kurang terjaga, belum disunat, dan orang yang telah aktif melakukan hubungan seksual jauh lebih berisiko mengalami keluhan ini.

Tidak hanya infeksi, ruam lepuh yang Anda alami mungkin juga terjadi karena faktor lain, contohnya dermatitis kontak iritan, gigitan serangga atau hewan lain, dermatitis kontak alergi, erupsi obat, dan sebagainya. Tanpa memeriksa langsung kondisi kemaluan Anda, sulit bagi kami mengidentifikasi penyebab keluhan Anda, serta seperti apa penanganan yang tepat dilakukan untuk mengatasinya.
  1. Tingkatkan kebersihan diri, terutama area kemaluan Anda
  2. Tidak sembarangan menggunakan bahan kimia di sekitar kemaluan, termasuk sabun pewangi, spermisida, pelumas seksual
  3. Gunakan selalu celana yang bersih, tidak ketat, berbahan lembut, dan jangan bertukaran degan orang lain
  4. Tidak sembarangan mengelupasi, memencet, atau memberi obat pada ruam yang muncul tanpa saran dokter
  5. HANYA lakukan hubungan seks yang sehat dan bertanggung jawab (jika Anda sudah menikah). Jika belum menikah, maka jangan lakukan hubungan pra nikah.
  6. Perbanyak minum, makan makanan sehat, dan jalani selalu pola hidup yang sehat agar daya tahan tubuh meningkat.

OBAT HERBAL ALAMI TERPERCAYA

MUNCULNYA RUAM LEPUH YANG TERASA NGILU DIUJUNG PENIS

Isi @ 50 kapsul. POM TR 173300491 & POM TR 173305881
Isi @ 50 kapsul. POM TR 173300491 & POM TR 173305881

APA YANG MEMBUAT PRODUK INI  ISTIMEWA ? 

1. 97.45% Pesien pulih setelah 1minggu pengobatan. 
2. Tahap pemulihan dapat dilihat dengan jelas setelah 3-5hari pengobatan. 
3. Pemulihan total biasanya 2minggu -1 bulan.
4. Tidak ada efek samping mual dan mengantuk
5. Aman untuk Ibu Hamil Dan Menyusui.
6. 100% herba yang sudah terbukti dipakai nenek moyang kita sejak ratusan tahun lalu.

KOMPOSISI 
Orthosiphon stamineus folium 1250mg
Imperata cylindrica rhizoma 625mg
Andrographis paniculata folium 625mg
Lumbricus rubellus extract 500mg

INDIKASI 
Paket herpes adalah suatu kombinasi herbal yang bekerja sistemik dan topikal. Mengobati penyakit dan mengurangi peradangan akibat bakteri virus. Bersifat anti inflamasi dan antioksidan. 
  1. Sebagai antivirus
  2. Membantu mengobati herpes
  3. Membersihkan dan meregenerai sel darah merah
  4. Melancarkan peredaran darah
  5. Mengobati saluran kencing
  6. Memulihkan stamina
  7. Memperbaiki jarigan sel pada bagian ulterik
  8. Menjaga kesehatan
DOSIS DAN CARA PEMAKAIAN
Diminum 3x sehari masing-masing 1kapsul, 1jam setelah makan.

EFEK SAMPING
Hasilnya diketahui bahwa di dalam tubuh, ekstrak herbal bekerja memicu peningkatan produksi urin yang membuat Anda jadi lebih sering buang air kecil. Secara tidak langsung, bolak-balik buang air kecil dapat membantu membilas bakteri yang masuk ke dalam kandung kemih. Hal ini pun membantu mengurangi kemungkinan bakteri untuk bisa menempel pada sel-sel di dinding saluran kemih, yang dapat menimbulkan infeksi.

HARGA OBAT 

Resep 1minggu isi 2macam obat + 1salep = Rp.445.000
Resep 2minggu isi 4macam obat minum + 1 Salep = Rp 700.000
Resep 1bulan isi 7macam obat + 1 Salep = Rp. 1.000.000

Kami menyarankan kepada pasien Pengobatan dilakukan selama 2minggu sampai 1bulan. Dengan pengobatan tersebut umumnya (97.45%) sipilis sudah sembuh dan hampir sembuh untuk sipilis yang kambuhan dan sudah menahun.

REVIEW PELANGGAN 
Kajian dan analisa membuktikan.Namun, lamanya pemulihan antara satu pasien dengan yang lain tentu berbeda tergantung tingkat keparahan sifilis yang diderita.






Diproduksi Oleh CV.DeNature Indonesia
Jalan Pahonjean Km.09. Perum cendana Asri. Majenang
Cilacap- Jawa Tengah 53257. Telp 081311110910.


Deskripsi COMPANY PROFILE CV. DENATURE INDONESIA

CV. DENATURE INDONESIA saat ini di pimpin oleh Bpk. Awan Ukaya. Berdiri sebagai sebuah perusahaan dengan fokus dibidang kesehatan herbal. Semua produk De Nature berasal dari bahan-bahan alami  tanaman herbal yang terdiri dari daun, biji, buah, bunga, akar, kulit dan rimpang. Semua bahan tersebut diolah dengan menggunakan Metode Cold Pressure Nanotech dan sesuai standar CPOTB sehingga menghasilkan produk Liquid Capsule Berkualitas yang mudah diserap dan cepat bereaksi memberikan efek yang maksimal bagi tubuh.

Dengan visi “menyehatkan masyarakat dengan cara yang aman, alami, mudah dan terjangkau” CV. DENATURE INDONESIA melakukan beberapa terobosan, di antaranya menciptakan obat herbal dalam bentuk kapsul ekstrak dan salep. Dengan inovasi baru tersebut, kini obat herbal bisa dikonsumsi dengan mudah dan praktis.

Seiring dengan berkembangnya usaha herbal ini, CV. DENATURE INDONESIA tidak hanya dapat memenuhi permintaan dari pasar domestik saja, perusahaan juga berhasil menembus pasar internasional. Perusahaan telah berhasil memenuhi permintaan costemer dari berbagai negara seperti Malaysia,Singapore, Jepang, Australia, Taiwan, Vietnam, Hongkong dan beberapa negara-negara lain di dunia.

Produk-produk tersebut digunakan untuk menyembuhkan penyakit, menjaga stamina, memperindah penampilan dan menjaga kesehatan Pria Wanita, anak-anak, Ibu Hamil dan Ibu menyusui.

Slogan “Kembali ke Alam” telah melekat pada CV. DENATURE INDONESIA sejak didirikan. Tak khayal hingga saat ini CV. DENATURE INDONESIA telah memproduksi lebih dari 50 macam obat herbal, antara lain : Obat HIV, Obat Kutil Kelamin, Obat Sifilis, Obat Raja singa,Obat Kencing Nanah,Obat Keputihan,Obat Herpes,Obat Ambeien, Obat Wasir,Obat Ejakulasi Dini, Obat Jantung, Obat Asma atau TBC,Obat Darah Tinggi, Obat Asam Urat, Obat Stroke, Obat Ginjal, Obat Animea, Obat Asam Urat, Obat Bronkitis, Obat Kanker Payu Dara, Obat Kanker Usus Besar, Obat Kanker Rectum, Liver, Obat Kanker Prostat, Obat Leukimia, Obat Kanker Paru Paru, Obat Anti Lepra, Obat Anti Pikun, Obat Pelangsing Tubuh, Obat Gemuk, Obat Perapat vagina dan lain-lain. 

 
Top