Bisakah sifilis disembuhkan? -- Apakah Anda pria/wanita yang aktif secara seksual? Anda mengalami tanda dan gejala sifilis? Merasa bingung dan stres karena ada beberapa statmen yang menyatakan sifilis tidak bisa disembuhakan? jika IYA...teruslah membaca dan simak penjelasan kami berikut. 
SIFILIS ADALAH PENYAKIT YANG BERBAHAYA TETAPI BISA DISEMBUHKAN
SIFILIS ADALAH PENYAKIT YANG BERBAHAYA TETAPI BISA DISEMBUHKAN

BISAKAH SIFILIS DISEMBUHKAN

Penyakit menular seksual dapat terjadi karena penularan bakteri, parasit, ataupun virus. Kebanyakan penyakit menular seks mempengaruhi kesehatan, baik pria dan wanita, tetapi paling parah ke wanita. Apalagi ketika seorang wanita sedang hamil.

Penggunaan kondom lateks dapat mengurangi penyebaran penyakit menular seks. tetapi tidak sepenuhnya bisa menghindari karena infeksi ini bisa terjadi lewat oral juga. Sebagian penyakit menular seksual tidak bisa disembuhkan, tetapi masih ada yang bisa disembuhkan, salah satunya adalah Sifilis.

Baca Juga : PENIS TERASA NYERI SAAT BUANG AIR KECIL

Penyebab sifilis karena bakteri Treponema pallidum. Sifilis pernah menjadi ancaman kesehatan masyarakat secara massal dengan komplikasi masalah kesehatan yang serius, seperti radang sendi, kerusakan otak, dan kebutaan. Sampai akhirnya pengobatan medis di akhir tahun 1940-an menemukan antibiotik penisilin yang dikembangkan dan bisa menyembuhkan sifilis. Jenis penyakit menular seksual ini tidak dapat disebarkan melalui kursi toilet, daun pintu, kolam renang, bak air panas, penggunaan pakaian bersama, ataupun peralatan makan. Kontak dengan luka yang disebabkan oleh sifilis adalah penyebab penularan sifilis.

BISAKAH SIFILIS DISEMBUHKAN

Sifilis adalah penyakit berbahaya tetapi bisa disembuhkan. Dengan pengobatan herbal yang rutin, patuh terhadap pantangan dan anjuran yang diberikan, Sifilis bisa disembuhkan dengan hasil lab TPHA dan VDRL negatif/nonreaktif. Pun begitu,Kalau Anda membiarkan  tanpa pengobatan dan tidak mengubah perilaku seksual, penyakit sifilis yang bisa disembuhkan bisa berubah menjadi komplikasi yang berbahaya. Berikut ini adalah HASIL LAB THPA/VDRL NEGATIF dari sebagian kecil pasien DeNAture.






SIFILIS BERESIKO KANKER SERVIKS, KANKER PENIS,KEMANDULAN DAN HIV

OBATI SEKARANG, ATAU PENYAKIT YANG LEBIH SERIUS MENGINTAI ANDA

DENGAN HERBAL SIFILIS BISA DISEMBUHKAN


APA YANG MEMBUAT DENATURE HERBAL ISTIMEWA?
  1. 97.45% Pesien pulih setelah 1minggu pengobatan. 
  2. Kajian dan analisa membuktikan.Namun, lamanya pemulihan antara satu pasien dengan yang lain tentu berbeda tergantung tingkat keparahan sifilis yang diderita.
  3. Tahap pemulihan dapat dilihat dengan jelas setelah 3-5hari pengobatan
  4. Pemulihan total biasanya 2minggu -1 bulan.
  5. Tidak ada efek samping mual dan mengantuk. 
  6. 100% herba yang sudah terbukti dipakai nenek moyang kita sejak ratusan tahun lalu. 
  7.  Aman untuk Ibu Hamil Dan Menyusui.


HARGA OBAT 

Resep 1minggu isi 2macam obat - Rp 295.000

Resep 2minggu isi 4macam obat - Rp 550.000 ( Hemat Rp.30.000) 

Resep 1bulan isi 8macam obat - Rp 1.000.000 ( Hemat Rp. 180.000) 

Kami menyarankan kepada pasien Pengobatan dilakukan selama 2minggu -1bulan. Dengan pengobatan tersebut umumnya (97.45%) sipilis sudah sembuh dan hampir sembuh untuk sipilis yang kambuhan dan sudah menahun.




KESIMPULAN
Tidak ada orang yang ingin sakit, apalagi sakit infeksi seksual menular seperti sifilis. Tapi apa daya, kadang sifilis datang tanpa diduga, entah karena kelalaian diri sendiri ataupun pasangan. Atau bahkan, penularan dari ibu hamil pada bayi yang di kandungnya.


Mereka yang mencurigai dirinya tertular bakteri penyebab sifilis, sangat dianjurkan untuk segera memeriksakan diri. Semakin cepat sifilis diobati, semakin besar kemungkinan Anda sembuh sebelum terjadi kerusakan yang berarti. JAdi Bisakah Sifilis disembuhkan? Jawabanya bisa. Asalkan diobati secara cepat dan tepat. Tidak ada  keajaiban tanpa usaha ferguso.. kalu bukan Anda siapa lagi, kalau bukan sekarang, kapan lagi? Salam Sehat DeNature. Semoga bermanfaat.
 
Top