DeNature Herbal -- Apakah ini juga yang sedang Anda rasakan? Kemarin saya buang air kecil dan merasakan nyeri di ujung penis, namun hari ini saya sudah merasa lebih baik. Nah, tadi saya buang air kecil lagi tanpa rasa sakit. Hanya saja ketika air seni hampir tuntas dikeluarkan saya kembali merasa sakit meski tidak sesakit waktu awal. Padahal saya sudah banyak minum air. Apakah saya terkena Sifilis? Sipilis disebabkan oleh apa ya dok? Apa bisa disembuhkan? 

Faktanya 6 dari 10 orang yang terinfeski sifilis masih bingung, sipilis disebabkan oleh apa dan darimana mulanya ia bisa berjangkit. Mereka tidak menyadari bahwa hanya dengan 1x melakukan hubungan seksual yang beresiko sudah bisa membuat seseorang terinfeksi penyakit menular seksual, baik itu gonore,kutil kelamin, herpes dan sifilis bahkan HIV.

Baca Juga : Perawatan Sipilis

SIPILIS DISEBABKAN OLEH


Penyakit sifilis ini paling mudah menular melalui hubungan seks, entah itu penetrasi vagina atau anus maupun seks oral. Biasanya penyakit menular seksual menginfeksi orang yang sering gonta-ganti pasangan seks tanpa pengaman. Itulah sebabnya Anda dianjurkan untuk tetap setia pada satu pasangan untuk mencegah penyebaran penyakit kelamin.

Perlu Anda ketahui bahwa bakteri, virus, atau jamur penyebab penyakit kelamin bisa bercampur dengan urine, darah, sperma, cairan vagina. Nah, perpindahan semua patogen tersebut bisa terjadi dalam berbagai hal, bukan hanya lewat hubungan seks saja.

SIPILIS DISEBABKAN OLEH

Setiap orang yang melakukan seks vaginal, oral, dan anal bisa terkena sifilis. Lantas seperti apa gejala dan pengobatannya? Simak selengkapnya.
  • Diawal beberapa orang mungkin tidak menderita gejala apapun
  • Beberapa orang akan merasakan nyeri pada area kemaluan
  • Sensasi nyeri dan sakit di kemaluan ketika buang air kecil
  • Kencing keluar nanah
  • Keputihan yang berbau,berwarna kuning,kehijauan dan berbentuk gumpalan
  • Pada beberapa kasus nanah keluar bersama dengan darah
  • Bengkak kelamin
  • Merah,lecet dan luka pada kelamin
  • Gatal,bintik pada area kelamin,paha,tangan,kaki dan punggung.
SIPILIS DISEBABKAN OLEH
SIPILIS DISEBABKAN OLEH

 

SIFILIS BISA DISEMBUHKAN JIKA DIOBATI SEJAK DINI

SIMAK PENUTURAN SEBAGIAN KECIL PASIEN KAMI







OBAT DAN PENGOBATAN SIPILIS YANG DISEBABKAN OLEH BAKTERI

HERBAL SOLUSI TERBAIK


SIPILIS DISEBABKAN OLEH
SIPILIS DISEBABKAN OLEH

APA YANG MEMBUAT DENATURE HERBAL ISTIMEWA?
  • 97.45% Pesien pulih setelah 2minggu hingga 1 bulan pengobatan. 
  • Kajian dan analisa membuktikan.Namun, lamanya pemulihan antara satu pasien dengan yang lain tentu berbeda tergantung tingkat keparahan sifilis yang diderita. 
  • Tahap pemulihan dapat dilihat dengan jelas setelah 3-5hari pengobatan. 
  • Pemulihan total biasanya 2minggu -1 bulan. 
  • Tidak ada efek samping mual dan mengantuk.
  • 100% herbaL aman untuk Ibu hamil dan menyusui.

HARGA OBAT 

Resep 1minggu isi 2macam obat - Rp 295.000

Resep 2minggu isi 4macam obat - Rp 550.000 ( Hemat Rp.30.000) 

Resep 1bulan isi 8macam obat - Rp 1.000.000 ( Hemat Rp. 180.000) 

Kami menyarankan kepada pasien Pengobatan dilakukan selama 2minggu -1bulan. Dengan pengobatan tersebut umumnya (97.45%)  sipilis sudah sembuh dan hampir sembuh untuk sipilis yang kambuhan dan sudah menahun.



KESIMPULAN 
  1. Menular melalui kontak seksual
  2. Dapat ditangani oleh tenaga medis profesional
  3. Jangka menengah: reda dalam jangka waktu bulanan
  4. Membutuhkan diagnosis medis
  5. Selalu memerlukan uji atau pencitraan laboratorium

Sifilis terjadi dalam beberapa bertahap, dan gejalanya bervariasi pada setiap tahap.Tahap pertama melibatkan luka tanpa rasa sakit pada alat kelamin, dubur, atau mulut. Setelah sakit awal sembuh, tahap kedua ditandai dengan ruam. Kemudian, tidak ada gejala sampai tahap akhir yang mungkin terjadi beberapa tahun kemudian. Tahap akhir ini dapat mengakibatkan kerusakan otak, saraf, mata, atau jantung.

Cara penyebaran sifilis Melalui produk darah (jarum yang tidak steril atau darah yang tidak disaring).Dari ibu ke bayi dalam proses mengandung, persalinan, atau menyusui.Melalui hubungan seks vaginal, anal, atau oral tanpa alat pengaman. Semoga entry kami mengenai sipilis disebabkan oleh hubungan yeng beresiko ini bisa memberikan manfaat. Salam Sehat DeNature.
 
Top