Perawatan sifilis -- Sifilis tidak kalah berbahaya dari penyakit seksual menular yang lain, jika Anda menderita penyakit ini, apa yang harus dilakukan? Penanganan apa yang mungkin Anda dapat? Yang pasti, jika Anda merasa baru saja melakukan hubungan seks dengan pasangan yang menderita sifilis, atau mencurigai munculnya gejala sifilis pada diri Anda, segera Konsultasikan penyakit Anda agar mendapatkan penanganan yang tepat, karena bagaimanapun sipilis yang dibiarkan tanpa pengobatan bisa berakibat fatal dikemudian hari. 

Penyakit sipilis merupakan penyakit yang berbahaya yang bisa menyebabkan kematian bagi para penderitanya apabila tidak segera ditangani dengan baik dan cepat. Penyakit sipilis bisa menyerang siapa saja baik pria maupun wanita. Keadaan yang paling membahayakan ialah jika sipilis ini merupakan warisan atau bawaan dari lahir dan tidak sedikit kasus bayi yang meninggal akibat penyakit sipilis yang ditularkan dari ibunya ini.

PERAWATAN SIPILIS 

Rawatan sipilis tergantung pada tahapan dan gejala yang dialami. Namun secara umum akan digunakan antibiotik sebagai obat utama pada sipilis awal. Antibiotik dapat Anda dapatkan diaoptik terdekat dengan menggunakan resep dokter terdekat. Malu ? Canggung? biaya mahal? 

Kabar gembira..Anda bisa menggunakan obat herbal sebagai alternatif lain. Herbal bisa digunakan untuk pengobatan sipilis tahap awal maupun sipilis yang sudah menahun dan kambuhan. 

SIMAK PENUTURAN MEREKA

JUJUR DAN TERPERCAYA LENGKAP DENGAN HASIL UJI LAB DARAH DAN URINE








PERAWATAN SIPILIS

Raja singa atau sifilis adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri. Gejala sifilis diawali dengan munculnya luka yang tidak terasa sakit di area kelamin, mulut, atau dubur.Luka pada area kelamin yang menjadi gejala sifilis (sipilis) sering kali tidak terlihat dan tidak terasa sakit, sehingga tidak disadari oleh penderitanya. Meski demikian, pada tahap ini, infeksi sudah bisa ditularkan ke orang lain.

Gejala Sifilis
Gejala sipilis atau sifilis digolongkan sesuai dengan tahap perkembangan penyakitnya. Tiap jenis sifilis memiliki gejala yang berbeda-beda. Berikut adalah penjelasannya:
Sifilis primer.Sifilis jenis ini ditandai dengan luka (chancre) di tempat bakteri masuk.
Sifilis sekunder.Sifilis jenis ini ditandai dengan munculnya ruam pada tubuh.
Sifilis laten.Sifilis ini tidak menimbulkan gejala, tapi bakteri ada di dalam tubuh penderita.
Sifilis tersier.Sifilis ini dapat menyebabkan kerusakan organ lainnya otak, saraf, atau jantung.

Penyebab Sifilis
Sifilis disebabkan oleh infeksi bakteri, yang menyebar melalui hubungan seksual dengan penderita sifilis. Meski demikian, bakteri penyebab sifilis juga bisa menyebar melalui melalui kontak fisik dengan luka yang ada di penderita. Melihat penularannya, sifilis rentan tertular pada seseorang yang sering bergonta-ganti pasangan seksual.

STOP SIPILIS

ATAU

 HIV DAN MAUT

PERAWATAN SIPILIS
PERAWATAN SIPILIS

APA YANG MEMBUAT DENATURE HERBAL ISTIMEWA?
  • 97.45% Pesien pulih setelah 2minggu hingga 1 bulan pengobatan. 
  • Kajian dan analisa membuktikan.Namun, lamanya pemulihan antara satu pasien dengan yang lain tentu berbeda tergantung tingkat keparahan sifilis yang diderita. 
  • Tahap pemulihan dapat dilihat dengan jelas setelah 3-5hari pengobatan. 
  • Pemulihan total biasanya 2minggu -1 bulan. 
  • Tidak ada efek samping mual dan mengantuk.
  • 100% herbaL aman untuk Ibu hamil dan menyusui.

HARGA OBAT 

Resep 1minggu isi 2macam obat - Rp 295.000

Resep 2minggu isi 4macam obat - Rp 550.000 ( Hemat Rp.30.000) 

Resep 1bulan isi 8macam obat - Rp 1.000.000 ( Hemat Rp. 180.000) 


Kami menyarankan kepada pasien Pengobatan dilakukan selama 2minggu -1bulan. Dengan pengobatan tersebut umumnya (97.45%)  sipilis sudah sembuh dan hampir sembuh untuk sipilis yang kambuhan dan sudah menahun.









Keimpulan Perawatan Sipilis
Fakta membuktikan bahwa Sifilis adalah penyakit yang berbahaya karena bisa berujung pada HIV dan kerusakan otak dan saraf. Namun demikian sifilis tidak perlu ditakuti karena sebenarnya sifilis mudah disembuhkan asal ditangani secara cepat dan cepat. Perawatan sipilis mulai dari esep dokter sampai herbal bisa mudah Anda temukan. Jangan menunda-nunda atau Anda akan terlambat. Jadi, berhati-hatilah, jangan berprilaku seks bebas, karena beresiko tinggi tertular penyakit seperti sifilis. Salam sehat DeNature. 


 
Top