Apa Itu Sipilis -- Penyakit menular seksual (PMS) yang paling sering terjadi adalah sifilis alias raja singa.Sipilis adalah penyakit kelamin yang menyebabkan komplikasi jangka panjang jika tidak diobati dengan benar. Tanda-tanda atau gejala sipilis pada orang dewasa, baik pria maupun wanita, berbeda tergantung pada tahapannya, yaitu tahap primer, sekunder, laten dan akhir. Anda dapat terkena sipilis ketika melakukan kontak langsung dengan luka sipilis selama melakukan seks vaginal, anal, atau oral. Luka sipilis dapat ditemukan pada penis, vagina, anus, dalam rektum, atau pada bibir dan mulut. sipilis juga dapat menyebar dari ibu yang terinfeksi kepada bayi yang belum lahir. 

Penyebab Sifilis
Sifilis merupakan infeksi yang disebabkan oleh bakteri treponema pallidum yang dapat menular. Penyebaran sifilis umumnya melalui hubungan seksual dengan orang yang terkena infeksi. Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab sifilis bisa menyebar dengan melalui cairan tubuh pengidapnya, yaitu darah.



Pengobatan Sipilis
Setelah tahu apa itu sipilis dan apa penyebabnya, Wajib bagi Anda untuk segera melakukan pengobatan. Lakukan pemeriksaan langsung ke Dokter spesialist kulit dan kelamin atau berkonsutasilah dengan ahli kesehatan lain yang Anda percaya untuk mendapatkan pengobatan yang terbaik. 

Bagi sifilis primer dan sekunder, pengobatan dapat dilakukan biasanya dilakukan selama kurang lebih 14 hari. Sedangkan pada sifilis tersier dan sifilis pada wanita hamil, pengobatan memakan waktu lebih lama. Jika Anda pengidap sifilis akan menjalani tes darah untuk  memastikan agar infeksi telah sembuh dengan total.

APA ITU SIPILIS
APA ITU SIPILIS

APA YANG MEMBUAT DENATURE HERBAL ISTIMEWA?
  • 97.45% Pesien pulih setelah 2minggu hingga 1 bulan pengobatan. 
  • Kajian dan analisa membuktikan.Namun, lamanya pemulihan antara satu pasien dengan yang lain tentu berbeda tergantung tingkat keparahan sifilis yang diderita. 
  • Tahap pemulihan dapat dilihat dengan jelas setelah 3-5hari pengobatan. 
  • Pemulihan total biasanya 2minggu -1 bulan. 
  • Tidak ada efek samping mual dan mengantuk.
  • 100% herbaL aman untuk Ibu hamil dan menyusui.

HARGA OBAT 

Resep 1minggu isi 2macam obat - Rp 295.000

Resep 2minggu isi 4macam obat - Rp 550.000 ( Hemat Rp.30.000) 

Resep 1bulan isi 8macam obat - Rp 1.000.000 ( Hemat Rp. 180.000) 

Kami menyarankan kepada pasien Pengobatan dilakukan selama 2minggu -1bulan. Dengan pengobatan tersebut umumnya (97.45%)  sipilis sudah sembuh dan hampir sembuh untuk sipilis yang kambuhan dan sudah menahun.

APA KATA PELANGGAN KAMI

Terimakasih kepada semua pasien yang telah menyumbangkan review kepada kami. Semoga review ini bisa menjadi motivasi kesembuhan bagi pasien lainya.




APA ITU SIPILIS

Cara Mencegah Penyakit Sifilis
  • Berhenti melakukan kontak seksual dalam jangka waktu lama.
  • Memiliki satu pasangan tetap untuk melakukan hubungan seksual.
  • Menghindari alkohol dan obat-obat terlarang.
  • Membicarakan secara terbuka mengenai riwayat penyakit kelamin yang dialami bersama pasangan.
  • Biasakan menggunakan kondom bila harus berhubungan seksual dengan orang yang tidak dikenal.
  • Setelah Anda mengetahui pencegahan penyakit sifilis di atas, terdapat hal lain yang juga harus Anda hindari adalah jangan berhubungan seksual secara oral, maupun anal hingga pengobatan sifilis selesai dilakukan dengan siapa pun.

KESIMPULAN APA ITU SIPILIS

Sifilis adalah penyakit menular yang bisa menular pada siapa saja terutama pada anda yang aktif dala kegiatan seksual yang beresiko.Selain itu, penyakit sifilis juga bisa menular tanpa harus melalui hubungan seks. Penyakit ini bisa menular melalui jarum suntik. Oleh karena itu, jangan berbagi jarum suntik dengan orang lain. Gunakan jarum yang telah disterilkan.

Hal penting lain yang tidak boleh Anda lupakan terutama bagi ibu hamil (yang memiliki riwayat sifilis) adalah melakukan tes darah. Tes ini biasanya dilakukan ketika usia kehamilan berada di antara tiga sampai lima bulan dan akan diulang secara berkala apabila hasilnya positif.

Jika tidak segera diobati, bayi yang terinfeksi dapat lahir tanpa gejala tetapi bisa semakin parah dalam beberapa minggu. Bayi yang tidak diobati dapat mengalami keterlambatan pertumbuhan dan perkembangan, kejang, atau bahkan meninggal. Semoga artikel kami mengenai apa itu sipilis kali ini bisa membantu dan bermanfaat bagi Anda dan pasangan. Salam Sehat DeNature. 
 
Top