Tahukah Anda bahwa penyakit kelamin sipilis bisa mengintai siapa saja, tak terkecuali pada wanita. Wanita yang telah atau aktif berhubungan seksual lebih rentan 75% terkena sipilis, dibanding laki-laki yang berisiko terkena sipilis sebanyak 50%. Hal apa saja yang harus diketahui tentang ciri2 sipilis pada wanita? Adakah cara mencegah dan mengobatinya? Simak ulasannya pada pembahasan di bawah ini.

sipilis adalah salah satu penyakit menular seksual paling umum. Pada wanita umumnya tidak ada gejala atau tanda-tanda tertentu ketika Anda terkena sipilis pada tahap awal, penyakit ini jadi mudah menyebar dan menular secara cepat.Seperti yang telah disinggung di atas, sipilis kadang tidak memunculkan gejala-gejala tertentu. Maka dari itu, sulit bagi wanita untuk mengetahui apakah mereka menderita sipilis atau tidak, karena kebanyakan wanita tidak mengalami gejala apapun.

CIRI2 SIPILIS PADA WANITA

Oleh karena itu, sangatlah penting untuk memeriksakan diri ke dokter setahun sekali bila Anda aktif secara seksual. Dokter Anda bisa memberi tahu tes terkait untuk pemeriksaan sipilis, bahkan jika Anda tidak memiliki gejala apapun.

Terkadang, ada beberapa gejala terkena sipilis pada wanita yang bisa muncul sebagai berikut:
  • Sering mengalami keputihan
  • Sakit dan nyeri ketika buang air kecil
  • Saat berhubungan seksual, timbul rasa sakit atau nyeri di perut bagian bawah
  • Perdarahan saat menstruasi
  • Kadang tubuh Anda akan merasakan demam, nyeri otot dan sakit kepala
  • Timbul ruam kemerahan di kulit

Gejala lain juga dapat terjadi, yang berarti bahwa infeksi telah menyebar ke seluruh tubuh, misalnya:

  • Demam ringan yang kurang dari 38ÂșC
  • Sakit tenggorokan
  • Kelelahan atau ketidaknyamanan tubuh yang samar-samar
  • Penurunan berat badan
  • Rambut rontok di beberapa bagian, terutama di alis, bulu mata, dan rambut di puncak kepala
  • Pembengkakan kelenjar getah bening
  • Gejala gangguan sistem saraf, seperti leher kaku, sakit kepala, mudah marah, paralysis (kelumpuhan), refleks yang tidak sama, dan ukuran pupil mata yang tidak teratur
  • Bercak putih di hidung, mulut, dan vagina
  • Nyeri sendi
Baca Juga : Tanda2 Sipilis

Gejala sipilis pada wanita di tahap akhir (kambuhan)
Sekitar 20 sampai 30 dari 100 orang dengan sifilis dapat mengalami infeksi kambuhan selama tahap laten. Infeksi kambuhan berarti Anda sudah bebas gejala sipilis tapi kemudian mulai mengalami gejala lagi. Kambuh dapat terjadi beberapa kali.Ketika kambuh tidak lagi terjadi, seseorang tidak akan menularkan sipilis melalui kontak. Tapi seorang wanita di tahap laten sifilis masih bisa menularkan infeksi tersebut kepada bayi dalam kandungannya dan mungkin memiliki keguguran, bayi lahir mati saat persalinan, atau melahirkan bayi yang membawa gejala sipilis kongenital.

CIRI2 SIPILIS PADA WANITA

Mengingat resiko terbesar sifilis adalah bisa menular  kepada janin dan beresiko kanker serviks jadi sebaiknya cepat melakukan tindakan pengobatan jika Anda merasa sesuatu yang lain dari biasanya terutama pada organ intim.

Sipilis mudah disembuhkan jika ditangani sejak awal. 

CIRI2 SIPILIS PADA WANITA
CIRI2 SIPILIS PADA WANITA

APA YANG MEMBUAT DENATURE HERBAL ISTIMEWA?

  1. 97.45% Pesien pulih setelah 2minggu hingga 1 bulan pengobatan. 
  2. Kajian dan analisa membuktikan.Namun, lamanya pemulihan antara satu pasien dengan yang lain tentu berbeda tergantung tingkat keparahan sifilis yang diderita. 
  3. Tahap pemulihan dapat dilihat dengan jelas setelah 3-5hari pengobatan. 
  4. Pemulihan total biasanya 2minggu -1 bulan. 
  5. Tidak ada efek samping mual dan mengantuk. 
  6. 100% herba. 

HARGA OBAT 

Resep 1minggu isi 2macam obat - Rp 295.000

Resep 2minggu isi 4macam obat - Rp 550.000 ( Hemat Rp.30.000) 

Resep 1bulan isi 8macam obat - Rp 1.000.000 ( Hemat Rp. 180.000) 

Kami menyarankan kepada pasien Pengobatan dilakukan selama 2minggu -1bulan. Dengan pengobatan tersebut umumnya (97.45%)  sipilis sudah sembuh dan hampir sembuh untuk sipilis yang kambuhan dan sudah menahun.

APA KATA PELANGGAN KAMI

Terimakasih kepada semua pasien yang telah menyumbangkan review kepada kami. Semoga review ini bisa menjadi motivasi kesembuhan bagi pasien lainya.






Demikian pembahasan kami mengenai ciri2 sipilis pada wanita,semoga bermanfaat. Perlu diingat Infeksi sifilis kongenital sangat bergantung pada kondisi dan riwayat infeksi ibu hamil. Menerapkan perilaku seksual yang aman sebelum masa konsepsi dapat menghindarkan diri Anda dari infeksi dan risiko untuk menularkan sifilis. Jika merasa berisiko mengalami infeksi sifilis segera periksakan ke dokter atau berkonsultasilah dengan ahli kesehatan lainya.Penanganan sedini mungkin dapat menghindarkan infeksi sifilis pada fase lanjut. salam sehat DeNature.
 
Top